Sistem Peredaran Darah

apipah~ /Biologi

Fungsi

Sistem peredaran darah melakukan banyak fungsi vital. Hal ini memainkan peran penting dalam respirasi. Sistem peredaran darah juga penting dalam gizi, dalam penghapusan limbah dan racun, dan dalam beberapa proses tubuh lainnya. Fungsi darah adalah untuk menjaga tubuh Anda berjalan sehingga Anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari, tetapi Anda harus selalu merawat tubuh Anda. Jika Anda tidak merawat tubuh Anda dapat menyebabkan masalah yang sangat buruk. Sistem peredaran darah melakukan banyak fungsi vital. Memiliki bagian penting dalam respirasi. Sistem peredaran darah membantu orang-orang dari penyakit get. Sel darah putih menghancurkan bakteri, virus dan hal-hal berbahaya lainnya. Sebagai darah beredar itu membuat suhu tubuh stabil dengan menyerap panas dari produksi sel energi. Jika suhu naik aliran darah ke pembuluh di kulit meningkat. Jika suhu turun aliran darah ke kulit dibatasi.

Mayor Organ

Jantung adalah organ berotot, bertanggung jawab untuk memompa darah melalui pembuluh darah. Jantung adalah ukuran kepalan tangan. Jantung adalah musce berkontraksi dan rileks. Jantung Anda berdetak sekitar 70 kali per menit, tetapi jika Anda berolahraga mengalahkan lebih cepat. Dengan darah memompa ke seluruh tubuh. Dalam rata-rata seumur hidup jantung Anda berdetak setengah miliar kali. Jantung adalah organ yang paling penting dalam tubuh Anda. Beberapa organ utama lainnya adalah paru-paru sehingga mereka tidak runtuh karena mereka akan tanpa aliran darah dan aliran oksigen. Dalam sistem peredaran darah ada tiga kelompok besar jantung, darah, dan pembuluh darah.
Struktur jantung
Dalam hati ada satu atrium dan satu ventrikel untuk setiap sirkulasi. Ada total empat ruang atrium kiri, ventrikel kiri, atrium kanan, dan ventrikel kanan. Jantung terdiri dari otot jantung, dan di dalam jaringan sukarela yang ditemukan. Jantung Anda adalah tentang ukuran kepalan tangan Anda terkepal. Ini kontrak dan melemaskan 70 kali satu menit atau lebih jika Anda berolahraga dan memompa darah melalui ruang untuk tubuh. Ini dilakukan melalui koleksi pembuluh darah. hati adalah ukuran kepalan tangan. Jantung adalah di dada antara dua paru-paru dengan puncaknya agak miring. Setelah jantung menghasilkan darah memompa ke dalam arteri yang ada di sekitar itu. Setelah darah dibuat dari hati kemudian setelah itu diteruskan ke pembuluh darah dan perjalanan ke seluruh tubuh dan kemudian kembali ke belakang.

Darah

Semua darah memasuki sisi kanan jantung melalui dua pembuluh darah, maka otot vena kava superior dan vena cava inferior. Darah mengambil oksigen dari paru-paru, dan kemudian oksigen meninggalkan paru-paru. Darah Anda bergerak melalui pipa karet dengan cabang manusia, baik besar dan sangat kecil. Jantung Anda mendapatkan oksigen saat Anda menarik napas, Anda menghirup udara dan turun ke paru-paru Anda. Darah dipompa dari jantung ke rindu Anda. Dalam tubuh manusia 5 liter darah melalui tubuh Anda sehari-hari. Darah bergerak melalui jantung, paru-paru, dan semua pembuluh darah Anda. Jantung adalah organ yang mendorong darah melalui tubuh dan punggung. Ada dua bagian dalam tubuh manusia plasma cair, dan hanya sel. Darah dalam tubuh kita berwarna biru tapi ketika darah kita memukul oksigen secara otomatis menyala merah. Jika Anda tidak merawat tubuh Anda, Anda bisa mendapatkan tekanan darah tinggi dan masalah ini bisa membuat Anda pusing, dan bahkan kematian. Aliran darah dikenal sebagai sirkulasi darah. Darah adalah pompa oleh jantung sebagian darah membutuhkan waktu 30 detik untuk menyelesaikan satu saja dari sirkulasi ke seluruh tubuh. Sebagian besar darah Anda cairan berwarna disebut plasma. Sel darah merah membuat darah terlihat merah dan memberikan oksigen ke sel-sel dalam tubuh, dan membawa kembali limbah gas dalam pertukaran.

Gangguan sistem peredaran darah

Sistem peredaran darah dapat rusak oleh penyakit atau cedera. Gangguan sistem peredaran darah umumnya mengakibatkan aliran darah berkurang dan pertukaran oksigen berkurang ke jaringan. Salah satu penyakit yang paling umum dari sistem ini arteriosklerosis, yang dihasilkan dari pertumbuhan deposito lemak di arteri. Penyakit lain, hipertensi, biasa disebut tekanan darah tinggi, sering dikaitkan dengan arteriosclerosis. Hipertensi membuat jantung bekerja lebih keras dan dapat menyebabkan komplikasi seperti serangan jantung, stroke, atau gagal ginjal. Masalah utama adalah serangan jantung atau stroke. Hal ini becasuse itu disebabkan oleh tidak cukup darah sedang givin pikir seluruh tubuh Anda setiap saat. Hal ini dapat merusak bekuan darah dan pembuluh darah. Anda bisa mendapatkan operasi untuk membantu atau memperbaiki masalah atau Anda dapat mengambil berbagai obat-obatan dan atau hanya beristirahat sampai masalah lebih baik atau benar-benar sembuh.

Fakta

-The Tubuh orang dewasa memiliki lebih 60,000miles pembuluh darah!
-The Jantung orang dewasa memompa lebih dari 4.000 galon darah per hari
Jantung berdetak -Anda 30 juta kali setahun
-itu Memerlukan waktu 30 detik untuk darah Anda untuk pergi melemparkan seluruh tubuh
-Pada Jalan ke jantung, darah perjalanan melalui pembuluh darah.
-Anda Dapat membungkus pembuluh darah Anda aroung khatulistiwa dua kali
-Dengan Akhir hidup Anda hatimu benjolan sekitar 3 miliar kali
-Tentang 2 juta sel darah mati dalam tubuh manusia setiap detik, dan jumlah yang sama yang lahir setiap detik.
-itu Membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk sel darah merah untuk mengelilingi seluruh tubuh.
Jantung berdetak -The sekitar 3 miliar kali dalam hidup rata-rata orang.
-itu Membutuhkan waktu sekitar 20 detik untuk sel darah merah untuk mengelilingi seluruh tubuh.
-Blood Yang kaya oksigen tampak merah. Darah yang miskin pada Oksigen terlihat biru.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *