Unsur kimia yang terkandung dalam Air zamzam sangat bermanfaat bagi kesehatan

Setiap unsur kimia yang terkandung dalam air zamzam berperan penting bagi kehidupan sel tubuh manusia. Para pakar kesehatan membuktikan bahwa ada hubungan yang kuat antara kekacauan susunan kimia dalam tubuh manusia dan kemunculan sejumlah penyakit.

Sebagaimana telah diketahui, air mineral yang layak diminum dan air mineral yang tidak layak diminum telah digunakan sejak berabad-abad lamanya untuk penyembuhan berbagai penyakit. Air mineral yang layak minum telah terbukti berperan dalam penyembuhan aneka penyakit, seperti asam lambung, gangguan pencernaan, dan jantung koroner. Sedangkan air mineral yang tidak layak minum bermanfaat menyembuhkan berbagai penyakit kulit, rematik, sert nyeri otot dan sendi. Air mineral itu dapat membantu melancarkan peredaran darah atau menambahkan beberapa unsur penting ke dalam tubuh yang sakit melalui kulit.

Hasil penelitian mengenai kandungan air zamzam, adalah sebagai berikut:

  • Air zamzam merupakan air yang sangat bening, tanpa warna dan tanpa aroma.
  • Air zamzam bersifat alkali.
  • Kandungan sodium, kalsium, magnesium, dan mineral lainnya sangat tinggi, tetapi semua unsur itu seimbang dan menyehatkan bagi tubuh, terutama kandungan sodiumnya.
  • Kadar unsur-unsur kimiawi yang mengandung toksin, seperti zinc (seng), timbal, kadium, dan silinium sangat sedikit dan tidak membahayakan tubuh.

Dalam penelitian dengan menggunakan metode radioaktif, ditemukan bahwa air zamzam berih dari bakteri dan mikroorganisme lain.

Dari penjelasan diatas, dapat ditarik sebuah kesimpulan bahwa air zamzam sangat bermanfaat sekali untuk kesehatn tubuh.

Loading...